Hidup adalah Teka Teki

Hidup adalah Teka Teki
Hidup adalah Teka Teki

Aku terlahir Dari keluarga yang sederhana,memiliki seorang ibu Dan seorang ayah yang tangguh,saat aku berumur lima tahun,aku paling suka makan tomat Iris dicampur Gula,saat itu pagi pagi sekali setelah adzan shubuh mama Dan bapak pergi ke "pajak" utk beli belanjaan utk dijual termasuk kue kue basah juga snack ringan untuk dijual didepan rumah karna memang kebetulan rumah kami bersebelahan dengan sekolah dasar. Yang paling aku ingat saat itu, aku orang yang tidak manja,gak suka nangis tapi suka sedih sendiri,aku paling suka makan lupis, kue pancung Dan tomat Iris Gula,aku paling takut dengan gemuruh petir,suara helikopter Dan dikejar kejar anjing ataupun angsa. Dari kecil sampai sma aku seorang yang pemalu,kenalan sama orglainpun malu,paling suka eksperimen memasak walaupun masakannya kadang gak enak.aku paling suka yang namanya dekorasi rumah ,paling suka membersihkan rumah Dari halaman depan Dan halaman belakang yang panjang halaman nya cukup luas lah,saat kecil paling suka yang namanya "memanjat pohon",mulai Dari pohon mangga,rambutan,alpukat,jambu bol atau aku menyebutnya "jambu klutuk",paling suka memanjat buah "seri" diwaktu anak anak Dan yang paling sering memanjat pohon Kates (pepaya) didepan maupun dibelakang halaman rumah,setelah itu duduk diatas pohon jambu klutuk menikmati angin sepoi sepoi..Waktu aku kecil,aku paling suka dicariin mama kutu(maklum anak anak banyak kutunya) didepan rumah dengan angin sepoi sepoi,tidur pulas sampai sore,sampai semua org kampung duduk cerita cerita ataupun menggosip..bangun tidur selalu berlangganan dengan bubur sumsum Dan bubur cendil si Uwak,kami sekeluarga suka nyemil,apa yang lewat beli..
Semuanya berjalan dengan polosnya..Itulah kehidupan kampung.
Aku masih ingat si mom Marah Marah karna aku main mainnya sampe sore dan maghrib,kalau si mom Marah siap siap kena Marah Dan kena cubit..Udah masuk SD aku masih sering dimandikan Dan disuapin makan..Paling suka telat masuk sekolah padahal sekolahanku depan rumah.. mulai dari kecil aku gak pernah diajarin bapakku utk berbohong ataupun mencuri..Aku kadang lebih banyak diam Dan lebih menyimpan segala sesuatunya dlm hati..Sampe sekarang mgkin.
Ahhh aku rindu suasana angin sepoi sepoi depan rumah dengan bantal guling juga dengan segala angan angan..melihat awan putih dilangit biru,mencari jejak jejak raksasa langit Dan gambar gambar awan yang seperti nyata..Menjadi anak anak kembali itu gak mgkin..hanya sedikit kisah yang bisa teringat dalam ingatan..

Btw, tulisan ini kuketik sambil berdiri diatas bus Sejahtra mulai dari siantar sampe tebing...Wkwkwkkww
Woles Aja menikmati perjalanan..Hahaha

EVENT : Singapore Seru Bareng with Titi Kamal dan Christian Sugiono

post ig titi kamal
Pekan Yang lalu STB ( Singapore Tourism Board ) mengadakan "Roadshow, Singapore Seru Bareng" yang hadir di Kota Medan. Aku dan beberapa teman Blogger diundang langsung dari panitia STB. Weekend yang sibuk saat itu dimana orang orang datang beramai ramai ke Centre Point, Plaza terbesar yang banyak pengunjungnya saat ini di Kota Medan. Siangnya aku sedikit terlambat karena macetnya Kota Medan, sesampainya ditempat acara yang ditentukan ternyata ketemu lagi dengan Mr. Raymond Lim selaku Area Director Singapore Tourism Board ( Indonesia ) yang sebelumnya aku ketemu di acara Singapore Table Top khusus Travel Agents. Akupun menyalam kembali dan memperkenalkan diri...ahhhh sebenarnya malu tapi gpp lah nyalam orang orang sukses seperti Pak Raymond manatau bisa menjambangi kesuksesan seperti Mr ini nantinya...Amiiinnn.


Kamipun diajak turun kelantai dasar untuk diskusi dan foto bareng artis ternama..Ahhhhh akuupun ambil posisi dekat dengan Kak Titi Kamal dan Bang Christian Sugiono supaya bisa foto bareng...Hiihiihihi...Setelah cekrak cekrek kami diskusi tentang Bagimana keseruan Kakak dan Abang artis ini selama berada di Singapore. Wahhhhh Wahhhh Awak yang belum pernah nginjakin kaki kesana jadi gakkk sabarrr untuk melanglang buana langsung...Ceritanya Kak Titi Kamal dan Abang Chistian Sugiono ini kerap mengunjungi Singapore, Bawa anaknya Zuna untuk sekedar menghabiskan waktu weekend di Singapore. Singapore pun menjadi rumah kedua bagi keluarga kecil ini.. Singapore yang aman dan banyak tempat bermain untuk anak anak.
seru seruan bareng

Acara sesi tanya jawab pun selesai dan berfoto sekalian games. Acara Singapore Seru Bareng ini juga telah hadi di Kota Palembang sebelum terbang ke Medan dan ada beberapa tempat diselenggarakannya Singapore Seru Bareng ini termasuk Palembang dan Kota Medan.

"Indonesia mempertahankan posisinya sebagai sumber wisatawan utama ke Singapore di tahun 2016 dengan 2.894 juta pengunjung dan mengalami pertumbuhan sebesar 6% dibanding tahun 2015. Pengunjung yang berasal dari Kota diluar Jakarta telah memberikan pertumbuhan yang signifikan dan pengunjung dari Medan telah bertumbuh sebesar 11% di tahun 2016. Dan Singapore Tourism Board berharap untuk lebih memanfaatkan potensi pertumbuhan kota kota diluar Jakarta dengan menyelenggarakan acara travel fair seri kedua ini di tahun 2017 bersama mitra mereka yaitu BCA dan ION Orchard yang telah mendukung acara serupa disepanjang tahun 2016.

Pada Acara Travel fair ini menawarkan banyak promosi tiket pesawat dari Garuda Indonesia, Jetstar dan SilkAir dengan harga promosi serenda rendahnya. Banyak Diskon diskonnya mulai dari Voucher hotel dan diskon belanja di Singapore

Singapore ini menjadi tempat wisata yang highclass, dengan luas daerah yang tidak begitu besr ini Singapore telah berhasil membuat tempat ini menjadi salah satu destinasi yang di impi impikan setiap orang. Bagaimana tidak, pemerintahnya yang ikut dalam pembangunan, pengamanan dan kebersihan ini menjadikan para wisatawan yang datang ke Singapore pun lebih aman dan cocok menjadi tempat refreshing.

Singapore ini tak lebih besar dari Pulau Samosir lohhh...Hahahaa Kalau dipikir pikir Pulau Samosir yang ada di Sumatra Utara itu lebiha banyak dan lebih luas daripada Singapore...Kerennnn gak. tuhh....Semua Destinasi dan Keindahan ada di Singapoe.

Setelah seru seruan bareng dengan Kak Titi Kamal dan Bang Christian kamipun seru seruan bareng dengan si cantik yang hobbynya belanja alias "Miss Jinjing". Mba Ameli Masniari ini disebut dengan Miss Jinjing karna Hobbynya yang suka berbelanja. Pada Acara ini Mba Amel pun selalu menemukan "Treasure Spot" untuk belanja mulai dari desain lokal, merk lokal ataupun merk Internasional ketika berjalan jalan dan Window - Shopping  Di Singapore. Pada kesempatan ini kamipun bertanya tanya seputaran shoppingnya di Singapore, kendala yang sering dialami ataupun pengalaman pengalaman menariknya selama berbelanja di Singapore. Sampai tempat tempat yang tidak sering didatangi wisatawan untuk berbelanja pun Miss Jinjing ini tau...

Nah, Bagi kamu yang sudah sering main ke Singapore, share dong pengalaman pengalaman kalian selama disana.. :D

Mural : Karya Seni Jalanan Yang Menghiasi Titik – Titik Kota Medan

Mural : Karya Seni Jalanan Yang Menghiasi Titik – Titik Kota Medan
Mural si Nenek karya Gabriel Pitcher

Kamis yang Indah untuk sebuah mimpi yang Indah…Bangun Pagi pagi mata masih berasa ngantuk efek libur bawannya malas bangun pagi…Yang lain pada sibuk dengan aktivitas yang padat merayap, Nah aku dan kak Diah masih monggok dalam rumah kontrakan yang tidak begitu besar. Pagi itu aku pun hanya pengen menikmati segelas Energen yang selalu aku sediakan didalam daftar makanan Urgent-ku. Sebab aku yang kerap jarang makan dirumah kadang kadang bingung mau makan apa dikala libur. Segelas Energen pun tersedia dan Perut pun mulai keroncongan ketika sarapan pagi tak tersentuh. Masak Indomie menjadi salah satu alternative untuk mengganjal perut anak Kost yang malas masak :D. Perutpun kenyang dan Ahaaa…..mikir mikir ketempat mana yang akan didatangi secara hari ini adalah hari Libur…Saatnyaaa keliling Kota Medan :D

Siang pun menjelang dan kamipun memulai dengan mengunungi ATM di UNIMED sekalian menikmati rindangnya pepohonan yang disana. Jujur baru kali itu aku masuk kedalam kampus UNIMED ini bayangin aja bertahun tahun tinggal dikota Medan baru kali ini punya kesempatan masuk itupun karnakebetulan kak Diah ada urusana disana. Hahahahhaa :D





Langitpun seakan tak mengijinkan kami untuk pergi keluar kawasan Kota Medan, masih mikirmikir kearah mana tuuan City Tour kami ini. beberapa minggu lalu T-Garden yang berada dekat dengan Kebun Binatang Kota Medan sempat menjadi incaranku untuklangsung mengunjungi tempat itu. tapi kok yahhh rada rada malas dan gak semangat jadilah kami pergi melihat lihat "Mural" yang kononpada bulan februari yang lalu sempat hits di Kota Medan. Ajakan Kak Diah untukmelihat Mural ini pun kuturuti.



Pencarian kamipun dimulai dengan mengunjungi Mural. Mural ini dikenal dengan Seni Jalanan atau melukis diatas media dinding yang luas dan permanen. Mural yang pertama kali kami kunjungi adalah lukisan seorang nenek tua yang benama Siti Nurbaya yang memang tinggal dikawasan itu. Terletak di Jalan Multatuli kalau kalian lewat Lampu merah Multatuli yang dulunya ada Pizza Hut kalian lurus aja sampai melewati perumahan ruko Multatuli, disebelah kanan ada Masjid besar dari depan masjid ada gang kecil kalian bisa melewati gang itu, ikuti alurnya sampai ketemu lapangan kecil, belakang rumah orang lah...Langsung nampak foto lukisan si nenek Nah kalau kalian beruntung kalian akan ketemu sama si Fahmi seorang anak SMP yang gemar Gravitti juga. Dan dialah yang menjadi pemegang amanat sang pelukis pelukis handal seperti Gabriel Pitcher , Axel Void , Ernest Zacharevic dan Tanchorwhye. dan kalian bisa langsung follow IG mereka kalau kalian memang pengen ngelihat hasil hasil kreativitas mereka yang mendunia.

Cerita tentang Fahmi si Bocah yang hobby Gravitti mengungkapkan keseriusannya dalam bidang seni ini. Dan dia ingin sekali bisa sukses mengikuti jejak jejak sang pelukis handal yang juga menjadi teman baiknya saat ini. Fahmi pun menjadi Guide sang pelukis Mural ini selama di Medan. Pada pembuatan Mural ini gak selalu hal hal positif ikut nimbrung kadang hal negatif yang didapatkan mereka mereka ini pun kerap sekali datang. Ketika sang PS ( Pemuda Setempat.Red) mem-palak sang pelukis ini membuat hati seorang bocah seperti Fahmi pun mendidih. Dannnn dialah menjadi pengawal juga pengawas selama pelukis mural ini sedang mengerjakan karya seninya. Fahmi menyebut bahwa lokasi tempat dia tinggal akan dijadikan lokasi seni medan. Wahhhhh kayaknya keren nih tempatnya nantinya :D tapiiii uppppssss warganya di edukasi dulu lah yah supaya bisa cinta seni juga..kalau misalnya tempat ini dijadikan kampung seni aku yakin pasti banyak income income yang tak terduga yang bakalan diterima warga setempat...Apalagi kalau banyak kreativitas kreativitas mereka setiap tamu berkunjung...wah wahh wahhh aku kok jadi semangat kali gini yah ngayalnya... :D Secara aku memang suka sama penampilan penampilan seni dimanapun tempat yang aku kunjungin. Mudah mudahan lah yah bisa segera diwujudkan menjadi "kampung Seni Kota Medan". Amiiinnnn

Cukup miris sih ketika tempat yang ingin diperindah ternyata tak membuat para pemuda setempat ikut berpartisipasi malah meminta yang bukan menjadi haknya. Hahahaha Entahlah.!

Ernest Zacharevic ini dikenal dengan karya karyanya yang ada di Penang Street Art kini karyanya pun muncul di Kota medan. Ahhhhhh bangga dong yah secara Seniman ini tak digaji dan tak mengharapkan balasan dari kita Warga Kota Medan.

Ketika ketemu Fahmi kamipun diberitahunya bahwa masih banyak tempat tempat Mural lainnya yang berada di Kota Medan ini. Di Kawasan Multatuli ada sekitar 4 Mural yaitu Gambar si Nenek  gambar anak anak didalam hutan, gambar seorang anak yang sedang memegang obor api dan gambar segerombolan anak anak. Untuk menuju tempat kedua kalian harus menelusuri belakang rumah warga atau kalian bisa minta tolong kepada warga setempat untuk dikasih tahu tempatnya.
Baru 3 Minggu dibuat.
Mural ketiga yang berada dilokasi Multatuli ini yaitu gambar segerombolan anak anak. Tapi sayangnya lukisan cantik ini dirusak oleh tangan tangan yang tak bertanggungjawab. Ahhhhh sungguh geramnya hati ini melihat lukisan yang indah dicorat coret jelek seperti itu..!
Jelek dan tak terawat
Mural Keempat yang berada di lokasi Multatuli ini adalah seorang anak yang sedang membawa obor ini mengingatkanku akan kegelapan Kota medan yang sekarang ini pun kerap sering terjadi. Yahhhhhh mati Lampu...!!!! Menyebalkan ketikapagi pagi kita harus berhenti mengerjakan pekerjaan kita yang menumpuk karna mati lampu...Hujatan Hujatan pun tak berhenti dari oaran orang medan kepada sang PLN.. hahahhaha ini kok lari dari alur yah ceritanya.

Mural ini terletak dipinggiran Pasar besar Multatuli sekitar 15 meter dari gang yang pertama kita masukin. Dari luar juga sudah kelihatan. Mural ini sedikit tergores dan menghilang karna pembuatannya yang diatas keramik tembok yang tak terpakai. Sayang yah... Tapi kalau mau foto masih cantikkk kok :D

anak yang sedang membawa obor api
 Setelah puas berfoto foto ria kamipun pamit dengan Adek Fahmi juga warga yang sedang bersantai menikmati kartu "Joker"nya. Senyum adalah Jurus ampuh agarkamu tak dinilai mencurigakan sebagai orang luar.. Heheee.... Ramah jugalah yah...karna kalau kamu gak ramah dan tak menyapa mereka warga kampung yang kamu kunjungi jangan harap mereka kasih informasi lebih tentang apa yang sedang kamu cari.

Kamipun memulai pencarian Mural yang kelima menurut informasi yang kami dapatkan dari adek fahmi Mural ini sangat besar dan kerenn...Desain Gajah dari lipatan lipatan kertas uang baru Indonesia. Banyak hal hal yang menarik melihat gambar ini sesuai dengan orang orang yang mengartikannya yah...
Lokasi Mural yang Kelima berada di Jalan Sisingamangaraja Medan bertepatan di depan Hotel Antares, lewat Yuki Simpang Raya lurus terus Pas di Depan Hotel Antares ada tukang Tempel Ban ada bangunan kosong degan Dinding yang bertingkat. nah disitu kalian bisa melihat Mural dengan Lukisan Gajah dari Lipatan Kertas Uang Seratus Ribuan Juga seorang Anak kecil Diatasnya.
Mural terbesar di Medan
Mural KeEnam pun Kami cari kembali... Mural ke Enam ini berada di Kawasan Polonia Medan Pas Disamping Bangi Kopi  yang belum tau tempatnya bisa Searching yah Fren..
Di Persimpangan Bangi Kopi itu ada bangunan bangunan yang sengaja di Robohkan mungkin dulunya sang pemilik mau membangun kembali Rumah ataupun Toko atau bisa jadi Restaurant di tempat itu namu sampai sekarang bangunan itu hanya dibiarkan seperti itu, Kami berhenti di Trotoar jalan, Mematikan mesin Sepeda Motor dan langsung menuju tempat Mural ini. Mural yang kami temui saat ini merupakan Mural yang seperti bener bener nyata adanya, dengan adanya pepohonan pepohonan dan akan akan pohon yang menjalar membuat lukisan ini seperti hidup dan nyata. Mural ini bertemakan kebakaran Hutan seperti yang sedang terjadi di Sumatra Utara saat ini. Dengan seekor Orang Utan yang sedang menyelamatkan diri dari Kobaran Api Tangan tangan Jahil Penebang Hutan yang tak bertanggungJawab. Aku bingung bagaimana Expresi yang bisa aku jadikan untuk bisa berfoto di Lukisan ini...Beberapa kali mikir untuk Expresi yang cocok muncullah ide yang tak terduga..Hahahaha Ini gaya Foto terbaruku kayaknya :D Ohhhhhhooooo...kalau temanku bilang "carla Style". Carla itu sebutan nama potongan dari facebookku yaitu Adinda Carla Farelitha...hehehehe kepo dikitlah yah :D
Please jaga Hutan Kita Bersama
Disini lain Tembok kami menemukan kreasi Gravitti Serigala Karya Anak Anak medan yang keren..

Mural ke TuJuh
Selanjutnya kami pun mengunjungi Mural Yang ke Delapan - Mural paling terakhir yang ada di Kota Medan. menurut adek fahmi masih ada di daerah Tembung tapi karna waktu pun sudah hampir sore kamipun harus buru buru ketempat tujuan terakhir kami agar gak kesorean dan kemalaman karna kalau sudah malam gak bisa nampak lagi fotonya kann....

Mural yang terakhir ini berada di Jalan perdana Simpang Pasar Hindu. Seringkali lewat jalan ini tapi tak kelihatan Mural keren ini...Ahhhhhh
Sesampainya di tempat ini kamipun berfoto foto ria menikmati banyaknya kendaraan yang berseliweran.... Dan Kamipun Tak menghiraukan mereka, hanya mengambil foto foto yang menurut kami keren lah ...walau hanya bisa diambil dari samping :D

Mural yang paling hits di Medan
Mural ini menjadi Hits ketika foto fotonya berseliweran di Instagram...Mural ini bertemakan becak Medan. Yahhhh Salah satu Angkutan Moda di Kota Medan...

Setiap Mural Mural Yang bertampang di Kota Medan ini menunjukkan Aktivitas atau hal nyata yang ada di Kota tersebut..banyak Arti dan banyak pula gambaran gambaran nilai tersendirinya.















Grand Opening Urban Arena Di Medan

Grand Opening Urban Arena Store Medan
Perjalananku yang masih mau meluncur ke Kota Medan saat itu masih menyisakan waktu yang amat lama, sekitaran hampir 1-2 Jam harus menunggu di Airport untuk Kembali ke Kota Medan, tugas yang sedang diemban di Kota Gajah ini selama lebih kurang 4 haripun sudah selesai, Ahhhhh saat itu memang suasana mata dan badan ingin tidur di Airport lagi serambi menunggu untuk Boarding ke pesawat tapiii dikarenakan suasana tak mendukung akupun hanya duduk diam dan bersantai sambil memegangi hp dan mengecek berita berita ataupun mem-Follow Up tamu untuk tour :D .









Style keren dengan kaus magma
Mata yang sudah cekung karena waktu jam tidur hanya bisa didapatkan sekitar sejam aja, cukup ngantuk pagi itu. Akupun melihat notofikasi teman di line untuk menghadiri peresmian Distro Baru Urban Arena yang berada di Jalan Halat No.122 Medan Sumatra Utara, iseng iseng komen pengen ikut ehhhh kak Diah pun nyahut pengen ikut juga, jadilah kami pergi berdua , aku nyampe rumah sekitaran jam 1 siang, beres beres , mandi dan kamipun berangkat dari rumah bareng bareng. Karna di infonya jam 3 Sore, kamipun bergegas supaya tidak telat, ternyata sampai disana acara belum dimulai dan harus menunggu, perutpun sudah lapar dan haus kamipun memesan makanan dan minuman di sebelah Distro Urban Arena ini yaitu Cafe In-Joy.
desian brand magma
Magma Jeans
Sambil menunggu makanan yang dihidangkan kamipun masuk kedalam Distro Urban Arena ini. Urban Arena yang dikenal dikalangan Kota Bandung dan Jakarta ini pun merambah ke Kota Medan. Widi Nugroho - Hello Band pun menjadi Brand Ambasador dalam Grand Opening Urban Arena di Kota Medan ini ikut memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu lagu Hitsnya.. Banyak Fans yang berdatangan juga untuk bertemu dengan Bang Widi Nugroho ini, sekedar foto dan minta tanda tangan lah.


Brand Seventyfour


Tasnya keren
Urban Arena ( The Biggest Clothing Sore in Medan ) adalah Store Distro yang terbesar di Kota Medan dengan merangkul 5 Brand Ternama Yaitu Brand Magma Apparel , CAMO , MXC , Seventy Four dan Warning. Brand Brand yang keren ini pun terdiri dari T-Shirt, Sendal, Tali Pinggang, Celana, Kemeja, Topi dan lain lain. Khusus untuk Brand Magma T-Shirtnya bisa dipakai oleh perempuan juga loh, ternyata bukan hanya bisa dipakai untuk khusus cowok tapi cewe juga bisa. bahan Kainnya yang lembut dan elegant bisa menambah penampilan kalian menjadi keren.

merk MXC
Sandal merk Magma
Urban Arena ini terdiri dari 2 Tingkat masing masing dipenuhi dengan pakaian pakaian, mulai dari atasan, celana jeans, sandal, kemeja, tas ransel, di lantai 2 juga masih dalam proses penambahan barang barang..
Tempatnya yang strategis yang terletak di tengah tengah pusat perbelanjaan distro distro pakaian, dekat dengan lapangan bola Teladan, Taman Teladan, dekat dengan tempat wisata masjid Raya, Plaza Simpang Yuki Raya, Istana Maimoon. Sambil jalan jalan sambil belanja..hihi

Harga T-Shirt disini beragam dan gak mahal mahal lah dari kaus kaus merk lainnya yang sekali pakai sudah kedodoran ataupun bahan kausnya yang berbulu dan tidak nyaman dipakai. Kaus yang dijual di Urban Arena ini termasuk kaus yang highclass dengan harga rata rata.




EVENT : GRAND OPENING SOPHIE PARIS CABANG MEDAN

Grand Opening
Pagi pagi aku sudah dibangunkan oleh Alarm yang memang sengaja aku stell jam 05.10 Pagi supaya bisa terbangun unttuk Ibadah Sholat Subuh, dan biasanya setelah itu kadang aku golek di tempat tidur balik, kadang ketiduran sampe jam 7 baru terbangun lagi, karna memang jam kerja masuknya jam 9 pagi aku memang sengaja untuk tetap menjadwalkan waktu tidur, berleyeh leyeh di kasur :D  Tapi pagi itu tidak sama sekali, aku harus mandi, bergegas untuk sholat subuh lalu kemudian jam 7 pagi aku bergegas pergi ke Bandara karna aku dan guide harus jemput tamu di Airport, setelah semua urusan di Airport selesai, driver yang merangkap jadi guide pun pergi berlalu dan aku kembali ke Medan.

Salah satu produk Sophie



Sehari sebelum nya aku dapat undangan dari teman Via WhatssApp bahwasanya Sabtu tanggal 29 April 2017 pada acara Grand Opening Sophie Paris. Aku dan 15 orang teman Blogger pun turut diundang. Pagi pagi jam 11 akupun sudah sampai dilokasi yang sudah ditentukan, melihat sekeliling tak ada satupun teman Blogger yang datang, akupun menunggu dan masuk kedalam ruangan Shopie ini, orang orang pun sudah ramai yang lalu lalang, membeli produk produk Shopie yang lagi diskon besar - besaran setelah minimal pembelian...Akupun pergi melihat ke lokasi tempat perlombaan mewarnai untuk anak anak. Mencari seseorang penyelenggaranya yang memang kebetulan kenal tapi mereka bilang si kakak datangnya siangan, akhirnya akupun melipir kembali kedalam ruangan, setidaknya bisa menghindari rasa panas diluar ruangan yang memang cuaca saat itu luar biasa cerah panas. Sedikit mengambil video produk produk Sophie akupun ketemu dengan kak Mollyta, orang kedua yang duluan hadir dalam acara ini, kamipun bercerita serambi menunggu teman lainnya datang.
Home Living











Nah, Sophie Paris ini dulu bernama Sophie Martin, siapa sih yang gak kenal dengan produk produk kece dari Barand Sohie ini, semuanya pasti sudah kenal kan, kalau aku dulu suka lihat lihat katalog nya sih, kalau kira kira ada yang suka baru deh pesan sama teman. Produk ini luamayan bagus yah karna aku pernah beli tas dari Sophie sampe sekarang masih awet..hehehe
Sophie Paris ini ternyata sudah ada lebih dari 20 Tahun loh..Sejak tahun 1995 Sophie Paris ini didirikan oleh pengusaha yang berasal dari Perancis dan kini dipegang oleh Mr. Bruno Hasson selaku Founder dan CEO Sophie Paris Indonesia.

Promo Promo pas grand opening     










 Setelah membuka cabang di Jakarta dan Makassar Sohie Paris salah satu perusahaan Direct Selling terbesar di Indonesia, siap menyambut para customer di Medan Sumatra Utara. Cabang keempat PT. SHOPIE PARIS INDONESIA ini berlokasi ditengah kota Medan yaitu di Jalan Iskandar Muda No.79B Pringgan Kecamatan Medan Baru.


Peeling Produk terbaru Sophie
Magic Pink yang bisa diaplikasikan kebibir da pipi


Pada produk Shopie ini aku paling suka sama produk Tas dan Dompet. Oh yah, bagi kalian yang memang suka dengan produk produk Sophie, gak perlu liat liat katalog lagi tinggal langsung pilih ditempat, kalau sudah punya member tinggal beli , bagi yang belum punya member bisa langsung daftar ditempat yah.. Hehehe
Ternyata bukan hanya Produk Fashion aja, produk untuk "Home Living"  juga ada loh, Cosmetic dan lainnya..