EVENT : GRAND OPENING SOPHIE PARIS CABANG MEDAN

Grand Opening
Pagi pagi aku sudah dibangunkan oleh Alarm yang memang sengaja aku stell jam 05.10 Pagi supaya bisa terbangun unttuk Ibadah Sholat Subuh, dan biasanya setelah itu kadang aku golek di tempat tidur balik, kadang ketiduran sampe jam 7 baru terbangun lagi, karna memang jam kerja masuknya jam 9 pagi aku memang sengaja untuk tetap menjadwalkan waktu tidur, berleyeh leyeh di kasur :D  Tapi pagi itu tidak sama sekali, aku harus mandi, bergegas untuk sholat subuh lalu kemudian jam 7 pagi aku bergegas pergi ke Bandara karna aku dan guide harus jemput tamu di Airport, setelah semua urusan di Airport selesai, driver yang merangkap jadi guide pun pergi berlalu dan aku kembali ke Medan.

Salah satu produk Sophie



Sehari sebelum nya aku dapat undangan dari teman Via WhatssApp bahwasanya Sabtu tanggal 29 April 2017 pada acara Grand Opening Sophie Paris. Aku dan 15 orang teman Blogger pun turut diundang. Pagi pagi jam 11 akupun sudah sampai dilokasi yang sudah ditentukan, melihat sekeliling tak ada satupun teman Blogger yang datang, akupun menunggu dan masuk kedalam ruangan Shopie ini, orang orang pun sudah ramai yang lalu lalang, membeli produk produk Shopie yang lagi diskon besar - besaran setelah minimal pembelian...Akupun pergi melihat ke lokasi tempat perlombaan mewarnai untuk anak anak. Mencari seseorang penyelenggaranya yang memang kebetulan kenal tapi mereka bilang si kakak datangnya siangan, akhirnya akupun melipir kembali kedalam ruangan, setidaknya bisa menghindari rasa panas diluar ruangan yang memang cuaca saat itu luar biasa cerah panas. Sedikit mengambil video produk produk Sophie akupun ketemu dengan kak Mollyta, orang kedua yang duluan hadir dalam acara ini, kamipun bercerita serambi menunggu teman lainnya datang.
Home Living











Nah, Sophie Paris ini dulu bernama Sophie Martin, siapa sih yang gak kenal dengan produk produk kece dari Barand Sohie ini, semuanya pasti sudah kenal kan, kalau aku dulu suka lihat lihat katalog nya sih, kalau kira kira ada yang suka baru deh pesan sama teman. Produk ini luamayan bagus yah karna aku pernah beli tas dari Sophie sampe sekarang masih awet..hehehe
Sophie Paris ini ternyata sudah ada lebih dari 20 Tahun loh..Sejak tahun 1995 Sophie Paris ini didirikan oleh pengusaha yang berasal dari Perancis dan kini dipegang oleh Mr. Bruno Hasson selaku Founder dan CEO Sophie Paris Indonesia.

Promo Promo pas grand opening     










 Setelah membuka cabang di Jakarta dan Makassar Sohie Paris salah satu perusahaan Direct Selling terbesar di Indonesia, siap menyambut para customer di Medan Sumatra Utara. Cabang keempat PT. SHOPIE PARIS INDONESIA ini berlokasi ditengah kota Medan yaitu di Jalan Iskandar Muda No.79B Pringgan Kecamatan Medan Baru.


Peeling Produk terbaru Sophie
Magic Pink yang bisa diaplikasikan kebibir da pipi


Pada produk Shopie ini aku paling suka sama produk Tas dan Dompet. Oh yah, bagi kalian yang memang suka dengan produk produk Sophie, gak perlu liat liat katalog lagi tinggal langsung pilih ditempat, kalau sudah punya member tinggal beli , bagi yang belum punya member bisa langsung daftar ditempat yah.. Hehehe
Ternyata bukan hanya Produk Fashion aja, produk untuk "Home Living"  juga ada loh, Cosmetic dan lainnya..





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Terimakasih Atas Komentar Anda....!!! :) EmoticonEmoticon