KELUARGA DARI MAMA

Nah, buat keluarga - keluarga fitri khususnya dari Keluarga Mama, fitri mau kasih gambaran tentang Nama - nama keluarga kita nih ya, supaya kita tidak lupa dan tetap terjalin tali silaturahim.
Jaman semakin disibukkan dengan kegiatan - kegiatan kita sehari hari, yang setiap harinya mencari nafkash, mencari rezeky dan semuanya pasti disibukkan dengan kegiatan masing - masing, dulu seingat fitri, sewaktu fitri kecil, fitri slalu dibawain mama kepesta - pesta keluarga, walaupun masih kecil, fitri selalu ingat wajah - wajah itu, wajah - wajah dimana ketika mama fitri ketemu sama mereka, mereka selalu berpelukan, salaman, bahkan ketawa - ketawa karen telah berjumpa, karena kepolosan waktu itu, fitri hanya diam aja dan belum mengerti skali bahwa itulah yang disebut "KELUARGA", keluarga bukan hanya yang serumah, yang ada Bapak, Ibu, Abang, kakak ataupin adik,tapi Keluarga itu adalah orang - orang terdekat kita yang berasal dari satu oppung atau satu nenek moyang, "WE ARE A BIG FAMILY" wah.....mungkin kalau semua saudara - saudara kumpul, rumah peninggalan oppung pun menjadi penuh dan sesak dikarenakan kebanyakan anak - anak, remaja, dan deawasa, berkumpul dalam satu rumah yang dulu sempat ditinggali, itulah keluarga besar, fitri paling senang kalau semuanya bisa kumpul bersama - sama, bisa menjalin silaturahim,,hihihi, nih fitri mau buat alurnya yah..

Struktur Keluarga
Teman - teman ada yang pernah kepikiran buat struktur keluarga seperti ini gak ya??? hehehhee

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
14 August 2015 at 15:31 delete

Kepikiran bikin siy pernah, tapi karena jumlah keluarga besarnya buanyaaak... jadi puyeng sendiri nyusunnya.. hihi.

Reply
avatar
14 August 2015 at 15:36 delete

hihi...iya kak Mol, awalnya fitri juga begitu tapi ya lihat aja susunannya berantakan, fitri sudah buat di word struktur aslinya juga, yang itu malah ngasal aja buatnya yang penting bisa difoto semua, masih belum tau aplikasi yang bisa buat struktur seperti itu..hihihii
Perlu juga loh kak Mol karna semakin hari kita semakin tua dan saudara - saudara pun semakin lupa siapa aja nama - namanya, penting juga supaya anak - anak kita bisa tahu kedepannya nanti :D hihi

Reply
avatar

Terimakasih Atas Komentar Anda....!!! :) EmoticonEmoticon